Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia Anda Belum Menemukan Jodoh

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (21/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah data menyatakan bahwa hampir 30 persen wanita di usia 50 tahun belum menemukan pasangan hidupnya alias lajang. Apa yang membuat mereka masih lajang di usia paruh baya tersebut?

Museum Madame Tussauds baru saja menambah koleksi patung lilin terbarunya. Kali ini, Kylie Jenner terpilih sebagai salah satu profil yang dibuat replika patung lilin di museum tersebut.

Bagi wanita bertubuh ekstra, terkadang keterbatasan busana merupakan salah satu hal yang paling membuat Anda tak bebas. Berbeda dengan Pretty Asmara, dirinya justru kerap terlihat berani dalam hal berbusana.

Baca artikel lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (21/7/2017).

1. Terungkap, Rahasia Mengapa Anda Belum Menemukan Jodoh

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (16/7/2017).
Data statistik menunjukkan bahwa 27,6 persen wanita di usia 50 tahun masih single, lajang, atau belum menemukan jodohnya. Tentu saja, beberapa orang berpikir bahwa tidak memiliki pasangan mungkin akan membuat hidup lebih baik, bagaimana dengan Anda? Baca selengkapnya di sini.

2. Kylie Jenner dan Patung Lilinnya yang Sempurna, Bisa Bedakan?

Kylie Jenner kini juga memiliki patung lilinya sendiri di Madame Tussauds, penasaran?
Kylie Jenner tampaknya sedang benar-benar bahagia, karena patung lilinnya baru saja dipamerkan di Madame Tussauds. Hampir semua orang setuju patung lilin tersebut dibuat dengan terlalu sempurna, karena banyak orang tidak bisa membedakan antara yang asli dengan patungnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka

Pretty Asmara
Bertubuh ekstra bukan berarti Anda terbatas dalam hal fashion khususnya pilihan busana yang dikenakan. Hal ini yang terlihat dari Pretty Asmara, salah satu selebritas Indonesia ini selalu terlihat percaya diri dalam hal berpakaian. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.