Sukses

Aplikasi Ini Beri Pengalaman Jajal Lipstik dari Ratusan Merek

Dengan fitur terbaru dari MakeupPlus, Counter memungkinkan Anda mencoba berbagai merek lipstik brand ternama dunia secara real time.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik telah menjadi kebutuhan utama wanita untuk menunjang penampilan sehari-hari. Dengan begitu, membeli lipstik sudah menjadi menjadi agenda rutin yang selalu ditunggu.

Namun, memilih warna lipstik yang pas juga menjadi dilema bagi para wanita. Sebab itu, aplikasi MakeupPlus dari Meitu Inc memberi solusi atas segala permasalahan dengan meluncurkan fitur Counter.

Fitur Counter memungkinkan kita mencoba ratusan produk lipstik dari merek kosmetik ternama dunia. Di antaranya Charlotte Tilbury, Clarins, Stila, Glamglow, Lime Crime, dan masih banyak lagi.

Dengan menggabungkan teknologi pengenalan wajah berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Augmented Reality, para pengguna MakeupPlus dapat secara realistis mensimulasikan pengalaman mencoba berbagai lipstik di konter lewat smartphone.

Aplikasi MakeupPlus meluncurkan fitur Counter yang memungkinkan Anda menjajal berbagai warna lipstik secara real time (Foto: Dok. MakeupPlus)

Aplikasi ini juga secara akurat menerapkan lipstik ke bibir pengguna dalam waktu nyata (real time). Begitu juga hasil akhir unik seperti matte, creamy, bitten, glossy, metallic, dan shimmer yang bisa dilihat secara nyata.

Setelah menemukan wanta favorit, kita juga bisa langsung meng-klik untuk membeli produk tersebut. "Meitu secara konsisten mendorong batas-batas kemungkinan saat menerapkan teknologi AR dan pengenalan wajah ke dalam dunia kecantikan," kata Frank Fu, Managing Director Meitu Global Operations.

Aplikasi MakeupPlus meluncurkan fitur Counter yang memungkinkan Anda menjajal berbagai warna lipstik secara real time (Foto: Dok. MakeupPlus)

Dengan tambahan fitur Counter di MakeupPlus sekaligus memecahkan sederet permasalahan yang dialami orang saat membeli lipstik baru.

"Lebih dari sepertiga pengguna mengatakan mereka jarang bereksperimen mencoba produk lipstik ketimbang eyeshadow dan makeup kit lainnya. Apalagi mencoba lipstik di konter makeup tidak higienis dan tidak praktis. Begitu juga bagi yang tidak punya banyak waktu datang ke konter," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.