Sukses

3 Trik Aplikasikan Concealer yang Harus Diketahui Setiap Wanita

Simak di sini trik terbaik mengaplikasikan concealer yang harus diketahui semua wanita, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti produk makeup lainnya, menemukan concealer yang tepat untuk Anda bisa menjadi satu tantangan tersendiri. Memilih concealer terbaik juga harus memperhatikan di mana Anda akan mengaplikasikannya.

Dilansir dari purewow.com, Minggu (23/7/2017), berikut ini adalah beberapa trik yang harus Anda ketahui saat mengaplikasikan concealer. Penasaran?

1. Trik pertama yang harus Anda coba adalah menguji formula concealer pada tulang selangka. Wajah dan leher sering tertutup oleh tabir surya dan makeup, tulang selangka adalah ide terbaik dan paling akurat untuk memberitahu warna kulit Anda yang sebenarnya.

2. Sedangkan untuk mencerahkan lingkaran hitam, cobalah dengan sentuhan paling ringan dari warna concealer yang Anda gunakan. Aplikasikan pada sudut-sudut bagian dalam dan tepat di bawah mata Anda.

3. Terakhir, jika Anda menggunakan concealer untuk menutupi bintik hitam, gunakan cara pertama terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang natural. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.