Sukses

Gaya Istri Demian yang Tak Kalah Stylish dengan Tyra Banks di AGT

Bersanding dengan supermodel yang juga host acara America's Got Talent, Tyra Banks, istri Demian, Sara Wijayanto tak kalah stylish

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto memiliki gaya khas dengan padu padan busana yang stylish. Biasanya Sara kerap terlihat mengenakan padu padan busana berani, edgy, dan stylish yang mencuri perhatian. Bahkan, gaya Istri illusionist Indonesia Demian Aditya ini terlihat tidak kalah stylish dibandingkan dengan supermodel dunia Tyra Banks yang menjadi pembawa acara dalam program America's Got Talent

 

Maira & Laras 🖤 #thedoll2

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on

Seperti yang terlihat pada video aksi ekstrem Demian di ajang pencarian bakat America's Got Talent, Sara terlihat stylish menggunakan jaket denim panjangnya. Jaket ini memiliki aksen ripped yang membuat penampilannya terlihat kasual dan stylish.

Bersanding dengan Tyra Banks, Sara tak kalah gaya. Tyra terlihat glamor dengan blazer sequin berwarna hitam. Dengan rambut yang diikat bergaya fairy tail, Tyra memberikan dukungan kepada Sara yang saat itu histeris karena harus menyaksikan sang suami melakukan adegan ekstrem kedunya di ajang pencarian bakat Amerika tersebut.

Meski begitu, Sara Wijayanto tetap berhasil mencuri perhatian dengan tata rambutnya yang juga diikat sebagian. Jaket ripped panjang hingga bawah lutut ini, dipadukannya dengan kaus lengan panjang hitam dan celana jeans berwarna senada.

Gaya busana istri Demian ini bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin tampil kasual tapi tidak berlebihan. Meski kasual, penampilan ini tetap memiliki statement yang khas dengan aksen ripped pada jaket. Bagi Anda yang penasaran berikut video selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.