Sukses

Koleksi Busana Diesel untuk AC Milan Kini Hadir di Indonesia

Bagi Anda pecinta AC Milan kini bisa mendapatkan koleksi busana terbaru dari Diesel di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta klub sepak bola asal Italia, AC Milan, tentu menginginkan busana resmi dan asli dari tim kesayangan Anda. Namun, koleksi ini biasanya hanya didapat pada toko tertentu di luar negeri. Melihat hal ini, Diesel sebagai official brand untuk klub sepak bola legendaris Italia ini menghadirkan koleksi Diesel untuk AC Milan di Indonesia.

Anda bisa mendapatkan koleksi Diesel terbaru ini limited edition di Diesel Plaza Indonesia, Jakarta. Sama-sama berbasis dari Italia, Diesel dan AC Milan memiliki kemiripan dalam DNA mereka yaitu semangat tim, sikap berani, dan kemauan untuk menang. 

Koleksi Diesel yang berkolaborasi dengan AC Milan ini memiliki sentuhan perkotaan dengan nuansa hitam maskulin. Koleksi jaket semi formal dengan kancing pada bagian tengah ini terlihat stylish dilengkapi dengan logo AC Milan pada bagian dada.

 

Selain itu juga terdapat koleksi blazer hoodie dengan aksen lengan pada bagian kerah dan ritsleting di pergelangan tangan. Sementara untuk bagian dalam, Anda dapat menggunakan kaos polos dengan logo Diesel di bagian dada yang dipadukan dengan Jogg Jeans hitam dan sepasang sepatu kulit dengan zip logam. *

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.