Sukses

Chanel Mengeluarkan Koleksi Sepatu Boots yang Trendi

Chanel mengeluarkan koleksi sepatu boots dengan model two tone yang trendi dan fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Setiap season, rumah mode ternama Chanel selalu memberikan kejutan-kejutan baru dalam setiap koleksinya, khususnya koleksi sepatu. Setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi flat shoes dengan detail two tone, kini Chanel kembali mengeluarkan koleksi sepatu boots dengan detail two tone yang khas.

Untuk koleksi Fall/Winter 2018 kali ini, sang desainer Karl Lagerfeld membawa kembali gaya sepatu mid-calf boots dengan detail cap-toe yang sudah menjadi favorit para selebritas dan pecinta fashion dunia.

Koleksi sepatu Chanel ini tersedia dengan beragam warna keren. Seperti cokelat, hijau toska, biru dan yang paling menonjol adalah merah. Bahkan sentuhan warna perak juga tak kalah menarik perhatian.

Sepatu boots bukanlah gaya baru bagi Chanel, rumah mode tersebut menyatakan bahwa koleksi sepatu boots ini terinspirasi dari alas kaki favorit Coco Chanel sendiri. Ia juga sering mengenakan sepatu boots untuk segala situasi.

Penasaran dengan koleksi sepatu boots Chanel? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

Take a walk in Paris with the two tone boots from the Fall-Winter 2017/18 #CHANELPreCollection. @mxlunaa

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.