Sukses

Tren Makeup Tak Biasa yang Sebaiknya Tidak Anda Coba

Jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan warna-warna makeup, sebaiknya jangan coba-coba melakukan tren makeup ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan terutama makeup memang sangat beragam, mulai dari yang sederhana hingga yang sedikit ekstrem. Seperti beberapa tren makeup yang dilansir dari Bright Side, Rabu (19/7/2017) berikut ini. Jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan warna-warna makeup, sebaiknya jangan coba-coba melakukannya. Penasaran apa saja?

1. Bibir gelap dan berminyak

Untuk membuat tampilan bibir seperti ini, Anda membutuhkan lipstik warna sangat gelap, shimmering eyeshadow dan lip gloss. Sangat berlebihan, bukan?

2. Sentuhan glitter pada rambut

 

Glitter roots on the gorgeous Katie last night #glitterroots #glitterhair #festivalglitter #festivalglitterhair #glitter

A post shared by @gemmarollinsfacepainting on

Sekilas memang tampak lucu, namun bagaimana cara membersihkan rambut setelahnya, ya? Pasti butuh kerja keras.

3. Alis berwarna

 

Ку-ку😜😎 #iamcrazygirl #madebymarytkachenko #coloredeyebrows #colourmakeup #StudioN9 #mua #makeup #beauty #followme #followmeplease

A post shared by MakeUp Artist in #StudioN9 (@mashatkachenko_anischenko) on

Berani coba alis berwarna? Jika memang tertarik mencoba tren makeup yang satu ini, cukup padukan dengan lipstik warna nude.

4. Makeup 'kelelahan'

 

Cara Membuat Aegyo Sal (Kantong Mata) ala Korea • Bisa menggunakan Etude House Dear My Girls Cute Eyes Maker 1. Buatlah outline melengkung pada bagian bawah mata. Garis ini berfungsi memberi definisi pada kantung mata agar terlihat jelas. Usahakan tidak menarik garis terlalu melengkung atau terlalu panjang, cukup sesuaikan dengan bentuk kantung mata kamu. 2. Isi bagian dalam kantung mata dengan highlighter. 3. Blend dengan jari agar hasilnya lebih menyatu dan terlihat halus. Berhati-hatilah agar tidak terlihat seperti garis-garis halus atau kerutan. • Meskipun tujuan aegyo sal adalah membuat wajah terlihat lebih muda, tetapi sebenarnya tidak semua orang cocok melakukan teknik makeup ini. Beberapa orang justru akan terlihat lelah atau seperti sakit bila menggunakan aegyo sal. Contohnya owner Beauty House sendiri. • Jadi, kembali lagi pada diri sendiri secara pribadi. Bila dirasa tidak cocok, jangan membuat aegyo sal dan gunakan riasan mata sebagaimana biasanya. Ingat, mengikuti trend makeup itu tidak salah tapi pilihlah yang sesuai dengan wajahmu. • #etudemurah #etudehousemurah #jualetudemurah #etudeindo #etudeindonesia #etudebatam #etudesupplier #etudedropship #makeuptutorial #makeup #tutorial #aegyosaltutorial #aegyosal #aegyosalmaker

A post shared by 1ST HAND SUPPLIER (SINCE 2013) (@beautyhouse1688) on

Memakai makeup tentunya ingin menutupi kekurangan yang dimiliki, bukan? Tapi, makeup yang satu ini justru memberikan tampilan mata yang seperti kelelahan.

5. Unicorn eyeliner

Unicorn memang sedang jadi tren di media sosial, namun jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan model eyeliner, sebaiknya jangan mencoba tren makeup yang satu ini. Jika tidak ingin terlihat aneh dan nyeleneh.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.