Sukses

Anggunnya Kate Middleton Kenakan Mahkota Putri Diana

Kate Middleton tampil memesona dengan balutan gaun berdetail plunge atau dada rendah berbahan lace atau brokat rancangan Marchesa.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah kita ketahui, Kate Middleton selalu menjadi perbincangan publik karena pesona kecantikan dan gaya berpakaiannya yang anggun. Seperti saat baru-baru ini, dalam sebuah acara untuk penyambutan raja dan ratu Spanyol, Kate Middleton mencuri perhatian dengan penampilannya yang menawan.

Kali ini, Kate Middleton tampil memesona dengan balutan gaun berdetail plunge atau dada rendah berbahan lace atau brokat rancangan Marchesa.

Gaun panjang warna pink dengan detail lengan lonceng ini, semakin menawan dengan tambahan kalung berhiaskan batu ruby. Penampilan anggunnya ini pun dilengkapi dengan mahkota Putri Diana yang disematkan di atas kepala bersama dengan tatanan rambut updo yang simpel.

 

The duchess of cambridge arrives to the state banquet for the king and queen of Spain 👑🇬🇧🇪🇸 👑 ❤️

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Acara yang disiarkan secara live streaming tersebut, sukses membuat Kate Middleton menjadi pusat perhatian di Buckingham Palace beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.