Sukses

Keren, Gadis 15 Tahun Ini Buat Makeup dengan Karakter Selebritas

Emily Oliver berhasil menggabungkan seni lukis dengan teknik makeup terbaiknya untuk riasan mata.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi mereka yang berbakat di bidang industri kecantikan. Dilansir dari Seventeen, Selasa (18/07/17), seorang makeup artist remaja yang berusia 15 tahun ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Ya, Emily Oliver berhasil menggabungkan seni lukis dengan teknik makeup terbaiknya untuk riasan mata.

Bakat yang luar biasa ini diakui Emily baru ditekuninya pada bulan Februari lalu. Ia melukiskan karakter-karakter selebritas terkenal pada area matanya hanya dengan menggunakan makeup. Dirinya mengaku bahwa butuh waktu lebih kurang empat bulan untuk mendapatkan teknik yang cocok untuk menggambar karakter manusia hanya dengan memanfaatkan sedikit area di sekitar bawah mata.

Emily membutuhkan waktu untuk menyelesaikan potret Rihanna selama empat jam, sedangkan untuk gambar Beyonce hanya membutuhkan waktu 2,5 jam. Kini, dirinya telah menghasilkan beberapa karya makeup dengan bentuk dan karakter selebritas-selebritas terkenal. Keren!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.