Sukses

Domino's Pizza Hadirkan Menu Spesial bagi Pencinta Cokelat

Domino's Pizza baru saja meluncurkan menu baru khusus bagi para pencinta cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Domino's Pizza kini telah menggabungkan dua unsur makanan yang paling disukai umat manusia, cokelat dan pizza. Dinamakan dengan Lotta Chocca Pizza, sentuhan baru ini menyajikan pizza dengan toping cokelat yang meleleh dan menjadi hidangan yang sempurna bagi penggemar cokelat.

Louise Butler, juru bicara Domino's Pizza seperti yang diberitakan laman Metro.co.uk, Selasa (11/7/2017) mengatakan, “Kami senang telah menambah sajian pizza Lotta-Chocca ke dalam menu. Ini bisa menjadi sajian yang sempurna untuk menu makan malam bagi para pencinta cokelat di seluruh negeri. Pizza ini terbukti sudah sangat populer.”

Meski banyak orang di media sosial merasa tergoda dengan presentasi Lotta Chocca yang menggiurkan, nyatanya mereka harus bersabar. Sebab pizza yang dibanderol seharga £ 4,99 atau sekitar Rp 75 ribu ini baru hanya ada di Domino's Pizza London, Inggris.

Penggemar pizza dan cokelat di tanah air tentu menunggu, kapan sajian istimewa ini bisa hadir di Indonesia ya?

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.