Sukses

Shania Sree Maharani Dinobatkan jadi Miss Jakarta Fair 2017

Shania Sree, dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2017 di malam grand final yang berlangsung pada Jumat, (7/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair 2017 kini sudah memiliki putri terbaru, Shania Sree, yang dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2017. Gadis 19 tahun ini berhasil menyisihkan ratusan perempuan terpilih lainnya, pada gelaran Malam Grand Final Miss Jakarta Fair 2017. Pergelaran meriah ini dilaksanakan di Panggung Utama JIExpo Kemayoran, Jumat (7/7/2017).

“Persaingan sangat ketat dan penilaian untuk Miss Jakarta Fair dipastikan telah berjalan secara adil,” ungkap Ralph Scheunemann, Direktur Marketing PT. JIExpo, sekaligus juri dalam Miss Jakarta Fair 2017.

Pada tahapan pertama, sepuluh finalis terpilih Miss Jakarta Fair 2017 kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan seluruh pengunjung Jakarta Fair. Tidak hanya itu, mereka juga harus mampu memikat para dewan juri, agar terpilih menjadi pemenang. Acara ini juga semakin meriah dengan menampilkan group vocal papan atas Indonesia, 5 Romero.

Shania Sree, dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2017 di malam grand final yang berlangsung pada Jumat, (7/7/2017). (JFK2017)

Parade catwalk juga dihadirkan para finalis Miss Jakarta Fair, yang sanggup mencuri perhatian ribuan pasang mata yang hadir di malam grand final. Dengan balutan busana kebaya, satu persatu finalis berjalan dari ujung panggung menuju depan khalayak dengan piawai. Tentunya pengalaman dan aksi panggung membuat penampilan makin anggun di malam spesial ini.

Tidak hanya menonjolkan kecantikan, para finalis juga harus mampu untuk menunjukkan kecerdasannya dalam sesi tanya jawab. Pertanyaan permasalahan mengenai Jakarta Fair dan pengetahuan umum, harus mampu dijawab dalam durasi waktu 60 detik saja. Jawaban dari finalis ini lah yang menjadi faktor penentu untuk pemilihan Miss Jakarta Fair.

Tema ‘Beyond Indonesia Beauty’ yang diusung pada Miss Jakarta Fair 2017, tampil dengan sempurna dalam parade catwalk dengan balutan kebaya yang mewah. Hingga akhirnya momen penobatan gelar Miss Jakarta Fair 2017 harus dilakukan, oleh Miss Jakarta Fair sebelumnya, Cecilia.

Akhirnya kontestan terbaik pada malam grand final, Shania Sree Maharani, terpilih menjadi Miss Jakarta Fair 2017. Tidak hanya Shania saja, empat kontestan terpilih lainnya juga diberikan gelar spesial, seperti Btari Sekar Ayu, sebagai Miss Rambut Terindah, Zefanya Nadine, untuk Miss Favorit, Kezia Nelly Whihelmina untuk Miss Seni Budaya, dan Nur Khotimah untuk Miss Event Internasional.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.