Sukses

6 Cara Buat Pria Tergila-Gila pada Anda

Berikut enam cara membuat pria tergila-gila dan selalu mencintai Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pria yang selalu mencintai Anda lebih dan lebih setiap harinya tentu menjadi kebahagiaan bagi semua wanita. Untuk membuatnya selalu mencintai Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Tidak selalu berupa sentuhan fisik, hal ini dapat dipupuk dengan penampilan dan perilaku Anda yang membuatnya bahagia.

Lantas, apa saja yang dapat Anda lakukan? Seperti melansir dari situs Allwomenstalk, Selasa (11/7/2017), berikut enam hal yang harus diperhatikan wanita untuk membuat pria selalu mencintai Anda.

1. Lebih natural

Percaya atau tidak secantik apa pun Anda berdandan untuk pria, mereka lebih suka melihat Anda tampil natural. Oleh karena itu, hindari menggunakan pewarna rambut yang berlebihan, makeup yang bertumpuk, dan pilihan busana yang heboh. Pria memang suka melihat Anda berdandan dan tampil cantik, tapi masih memperlihatkan kecantikan natural Anda.

2. Memasak untuknya

Pria sangat suka makanan yang lezat, terlebih makanan itu dimasak oleh orang yang terkasih. Seperti ungkapan untuk saat wanita memenangkan perut pria, maka ia dapat menguasai hatinya. Cobalah untuk menyiapkan makanan kesukaannya untuk membuat pria semakin cinta pada Anda.

3. Jangan hubungi duluan

Ini adalah peraturan emas untuk membuat hati pria selalu mencintai Anda. Jangan pernah menghubunginya duluan. Biarkan ia menghubungi terlebih dahulu. Karena pria yang menjadikan Anda prioritas akan menghubungi dan memberikan kabar kepada Anda. Cara ini juga merupakan cara Anda memberikan apresiasi pada diri sendiri. Nikmati hidup dan kegiatan Anda, maka pria akan selalu mencintai Anda.

4. Bergaya

Pria sangat senang melihat wanitanya mengenakan busana yang nyaman dan indah dipandang. Ia akan terus mencintai Anda yang menghargai diri sendiri dan pandai dalam berbusana serta merias wajah, tapi tetap sederhana dan tidak berlebihan.

5. Melengkapi kekurangan

Anda dan pasangan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk kekurangannya, Anda bisa menjadi pelengkapnya. Pria sangat senang memiliki orang yang mengingatkannya jika lupa. Begitu juga dengan membantunya memilih busana yang sesuai dengannya. Hal-hal kecil ini membuatnya semakin mencintai Anda.

6. Wangi

Pria sangat senang dengan wewangian, terlebih wangi itu dari tubuh wanitanya. Ia akan mengingat Anda terus menerus dari aroma tubuh. Gunakanlah parfum favorit Anda dan deodoran agar Anda selalu wangi saat bersamanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.