Sukses

Rahasia Kulit Wajah Cantik dan Kinclong dari Dalam Tubuh

Selain harus rajin merawat kulit dari luar, Anda juga perlu merawatnya dari dalam untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang bebas kusam, tetap bersinar dan sehat. Berbagai jenis perawatan kulit wajah perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah impian. Tak hanya perlu merawat kulit dari luar, Anda pun harus rajin merawatnya dari dalam.

Dinukil dari Seventeen, Selasa (11/7/2017), inilah beberapa makanan yang harus Anda konsumsi untuk membuat kulit wajah tampak cantik, bersinar dan bebas kusam.

1. Semangkuk brokoli

Ingin dikonsumsi dalam keadaan mentah atau matang, sesuai selera Anda, sayuran yang satu ini tetap dapat membuat kulit wajah lebih kinclong. Brokoli mengandung vitamin A, C, E dan K serta sulfur yang dapat memperbaiki permasalahan kulit.

2. 1 buah tomat atau 15 buah blueberry

Buah tomat dan blueberry merupakan buah-buahan yang memiliki anti oksidan yang tinggi untuk tubuh. Sehingga dapat membantu mengurangi masalah kulit seperti kerutan hingga kanker kulit. Selain itu, tomat dan blueberry juga dapat membuat kulit wajah tampak lebih bersinar.

3. 200 gram ikan atau 10 biji kacang-kacangan

Kedua bahan tersebut sama-sama memiliki kandungan vitamin F atau asam lemak esensial yang mampu menjaga kulit wajah tetap kenyal dan lembut. Kandungan bahan alami tersebut sering ditemukan pada ikan salmon dan kacang almond.

4. 1 gelas yoghurt

Yoghurt mengandung zinc yang dapat mengobati jerawat pada kulit wajah dengan lebih cepat. Selain itu, kandungan vitamin B kompleksnya dapat membuat kulit dan rambut menjadi lebih sehat.

Anda bisa mengonsumsi keempat jenis makanan di atas setiap hari atau setidaknya dua minggu sekali untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan bersinar.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.