Sukses

4 Lokasi dengan Nama Aneh yang Beri Pengalaman Traveling Baru

Traveling merupakan waktu yang tepat untuk menjelajahi berbagai daerah baru di dunia. Termasuk 4 daerah dengan nama aneh ini.

Liputan6.com, Jakarta Traveling merupakan waktu yang tepat untuk menjelajahi berbagai daerah baru di dunia. Termasuk 4 daerah dengan nama aneh, yang menyimpan berbagai pengalaman tak terlupakan. Seperti dirilis oleh booking.com, Senin (10/7/2017).

Khao Sok, Thailand
Dengan sensasi Danau Chew Lan, Anda dapat traveling sambil menikmati berenang di perairan alami. Tentunya daerah cagar alam di daerah selatan Thailand ini cocok bagi petualang yang ingin menjelajahi hutan lindung dan pegunungan. Tidak lupa pula berbagai kuliner khas Thailand siap menyapa, saat berpetualang di sini.

Qufu, Tiongkok

Menjadi rumah dari Confusius, Kota Qufu, TIongkok, akan membuat Anda tersihir saat berpetualang ke sini. Berbagai situs budaya juga masih tersimpan rapi, yang diasosiasikan dengan filsuf terkenal yang tersohor ke seluruh dunia. Jangan lupa pelajari budaya, untuk pengalaman traveling yang tak biasa.

Imabari, Jepang
Siapa sangka Jepang memiliki jalur sepeda yang melintasi laut pedalaman? Inilah Shimanami Kaido yang siap memberi pengalaman bersepeda sepanjang 80 kilometer. Jangan lupa pula sensasi budaya tradisional khas Jepang berbalut sempurna dengan kehidupan modern saat ini, yang membuat traveling makin menantang.

Muang Phonsavan, Laos
Menjadi kota sejarah di Provinsi Xiangkhoan, Phonsavan terkenal dengan pemandangan arkeologi megalitiknya. Tidak hanya itu, berbagai situs prasejarah, menjadikan tempat ini menjadi lokasi traveling sejarah yang penting di Asia Tenggara.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.