Sukses

Liburan Sekolah, Ocean Dream Samudra Sajikan Wahana Baru

Di Jakarta, terdapat lokasi yang menawarkan sensasi dunia di bawah laut, yaitu Ocean Dream Samudra, yang bisa menjadi solusi liburan sekolah

Liputan6.com, Jakarta Habis libur Lebaran, terbitlah libur sekolah. Ya, suasana liburan masih terasa pada akhir pekan ini. Pasalnya, liburan sekolah bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri. Hal itu dimanfaatkan keluarga serta anak-anak untuk mengunjungi berbagai tempat wisata.

Di Jakarta, terdapat lokasi yang menawarkan sensasi dunia di bawah laut, yaitu Ocean Dream Samudra. Berlokasi di kawasan Ancol Taman Impian, lokasi itu dihuni oleh hewan-hewan laut.

Dengan tema "Lebyaran" Ocean Dream Samudra mempunyai berbagai macam wahana. Mulai dari Dolphin Bay, Sea Lion, dan Underwater Theater yang menjadi favorit pengunjung.

Tak hanya itu, selama liburan sekolah wahana tersebut menghadirkan pula pertunjukan baru untuk memberikan liburan asyik kepada anak-anak. Ya, mulai tanggal 24 Juni 2017, wahana tersebut menghadirkan film baru berjudul "Yogi Bear New 4D Experience" di Cinema 4D Ocean Dream Samudra.
Liburan Sekolah, Ocean Dream Samudra Sajikan Wahana Baru

Dalam film ini, karakter beruang bernama Yogi dan sahabatnya Boo-Boo ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih pintar dibandingkan dengan beruang lainnya.

Caranya, mereka turut serta di perayaan ulang tahun Jellystone Park yang ke-100. Tak ketinggalan, tingkah lucu dan menggemaskan Yogi dan Boo Boo pada film tersebut.

Perlu diketahui, karakter Yogi dalam film Yogi Bear New 4D Experience diisi oleh Dan Aykroid. Adapun pengisi suara Boo Boo, adalah artis kenamaan Justin Timberlake.

Demi kenyamanan pengujung, Teater 4D Ocean Dream Samudra mampu menampung 320 orang dalam sekali pemutaran film. Jadi tak perlu khawatir Anda dan keluarga tidak bisa menonton film tersebut.

Nah, puas dengan sajian film Yogi Bear New 4D Experience, pengunjung juga masih bisa menikmati wahana lain di Ocean Dream Samudra.

Salah satunya adalah Sea Lion Exhibit. Wahana tersebut sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memberikan pengetahuan lebih mengenai singa laut kepada anak-anak.

Lumba-lumba ini merupakan satwa peliharaan Ocean Dream, Samudera Ancol, Jakarta (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Selain itu, ada pula Underwater Theater yang merupakan wahana unggulan dari Ocean Dream Samudra. Para pengunjung bakal merasakan pengalaman melihat kolaborasi Tornado Fish dengan Mermaid dan penyelam professional.

Kolaborasi itu juga menampilkan tarian synchronized. Agar semakin seru, tarian itu didukung dengan efek- efek cahaya yang membuat pertunjukan menjadi seru dan menarik.

Wahana unggulan lainnya ialah Dolphin Bay. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi secara langsung dengan lumba-lumba.
Nah, tunggu apalagi. Ayo rasakan sensasi mengenal dunia bawah laut lebih dekat di Ocean Dream Samudra Ancol.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini