Sukses

4 Tanda Ini Saatnya Mengubah Kebiasaan Makeup Anda

Ingin tahu kapan sebaiknya Anda mengubah kebiasaan makeup? Simak di sini tanda-tandanya.

Liputan6.com, Jakarta Makeup adalah sesuatu yang seharusnya digunakan untuk mendukung kepercayaan diri dan kenyamanan Anda sendiri, bagaimana pun teknik dan jenis yang dilakukan. Namun, tahukah Anda bahwa kebiasaan makeup juga memiliki batas waktunya sendiri?

Dilansir dari makeup.about.com, Jumat (7/7/2017), berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda sudah harus mengubah kebiasaan makeup yang selama ini dilakukan? Penasaran apa saja?

1. Anda tidak tahu bagian terbaik dari wajah
Ada beberapa orang yang masih tidak mengetahui bagian terbaik dari wajahnya. Entah itu mata, bibir, atau pipi, Anda harus mengetahuinya. Di sini Anda juga akan mengetahui makeup seperti apa yang bisa meningkatkan penampilan diri sendiri.

2. Anda terus menyentuh wajah
Makeup seharusnya membuat Anda merasa nyaman dengan wajah sendiri. Jika foundation membuat wajah terlalu berminyak, mungkin Anda harus terus menerus menambahkan bedak pada wajah. Mungkin ini adalah saatnya beralih ke produk yang memiliki formula lebih ringan.

3. Makeup tidak teraplikasi dengan baik
Apapun bentuknya, ini bisa menjadi tanda Anda seharusnya sudah mengganti produk tertentu atau melakukan kebiasaan baru, seperti membaurkannya dengan benar.

4. Menggunakan produk yang salah
Menggunakan produk makeup yang salah atau tidak tepat untuk jenis kulit Anda sendiri dapat menyebabkan kerusakan dalam jangka panjang. Pastikan jenis kulit dan produk yang digunakan sebelum memulai kebiasaan makeup yang baru.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.