Sukses

Tampil Serasi Bareng Sahabat dengan Busana Monokrom ala Hijaber

Jika Anda dan sahabat sama-sama mengenakan hijab dan masih bingung ingin tampil seperti apa, coba lihat inspirasinya dari hijaber berikut.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mempunyai sahabat terdekat, tak hanya berbagi cerita tentang orang yang disukai saja, tapi juga tak lepas dari pembicaraan tentang fashion dan kecantikan.

Nah, untuk mempererat hubungan Best Friend Forever (BFF) Anda dan sahabat, maka tak ada salahnya tampil matching atau serasi dengan sahabat ketika jalan-jalan atau sekadar hangout di cafe.

Jika Anda dan sahabat sama-sama mengenakan hijab dan masih bingung ingin tampil seperti apa, coba lihat inspirasinya dari hijabers berikut ini.

1. Paduan Hitam Putih

 

@nabilahkariem 😎 #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Anda dan sahabat bisa sama-sama mengenakan atasan warna putih dan memadukannya dengan celana atau rok warna hitam. Berikan sentuhan berbeda, seperti aksesori scarf motif garis atau sepatu high heels warna hitam putih.

2. Pastel yang Lembut

 

@arabyian #HFsubmit

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Jika Anda berdua adalah pribadi yang feminin, cobalah memilih padanan busana bernuansa pastel seperti pink lembut. Misalnya dress warna pink dan atasan putih serta rok lipit warna pink. Untuk warna hijab, cukup pilih warna yang senada dengan busananya.

3. Sentuhan Earth Tone

 

@minehanimcik #chichijab SISTERS 😍😍😍❤️❤️

A post shared by chic hijab ﷽ (@chichijab) on

Sentuhan warna-warna hangat seperti hijau army, abu-abu dan cokelat memang akan membuat penampilan Anda dan sahabat terlihat kompak. Agar tak terlihat terlalu monoton, pilih hijab yang warnanya lebih terang dari busana serta aksesori trendi seperti sandal pom-pom dan sneakers.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.