Sukses

Para Pria Jepang Ini Rela Antre Gara-Gara Kondom Bergambar Anime

Gara-gara kondom bergambar anime, ratusan pria Jepang antre untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kondom memang dapat mengubah segalanya, mulai dari kisah percintaan, atau masalah keluarga. Namun gara-gara kondom pula, ratusan pria Jepang rela mengantre demi produk spesial ini. Seperti yang dilansir oleh en.rocketnews.com, Selasa (4/7/2017).

Kejadian yang berlangsung pada Minggu, (2/7/2017) ini menjadi sorotan di media sosial Jepang. Tentunya hal ini dikarenakan para pria yang mengantre demi mendapatkan kondom bergambarkan tokoh anime Love and Lies yang akan ditayangkan di televisi. Panjangnya antre yang ada di distrik Akihabara, Tokyo, ini membuat para panitia acara kewalahan.

Mereka menyangka hanya sedikit pria yang akan mengantre, untuk mendapatkan kondom edisi terbatas ini. Ternyata perkiraan panitia salah, karena kondom ini telah dinantikan oleh para pria yang sudah mengantri enam jalur, di sepanjang jalan Akihabara ini. Diperkirakan ada 300 orang pria yang mengantre untuk mendapatkan kondom ini sejak pagi.

Karena jumlah kondom yang terbatas, para panitia terpaksa membatasi penerimanya dengan kriteria tertentu. Para penerima nantinya tidak boleh mengoleksi kondom yang telah diterima. Mereka harus benar-benar menggunakan kondom ini, baik untuk pasangannya atau untuk diri sendiri.

Tentunya para pria ini tetap bergeming, sambil berharap mendapatkan kondom yang sudah diidam-idamkan. Ini menjadi bukti bahwa membeli kondom tidak lagi menjadi hal tabu, karena secara terang-terangan mereka menantikannya. Apakah Anda ingin juga mendapatkan kondom bergambar Anime ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.