Sukses

Inspirasi Busana Liburan Stylish untuk ke Pantai

Jangan sampai salah kostum, cobalah untuk mengintip inspirasi busana liburan ke pantai yang stylish dan nyaman berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda masih memiliki waktu untuk menikmati liburan dan berencana menghabiskannya di pantai, tentunya harus mengenakan busana yang cocok. Selain mengenakan padanan busana yang stylish, Anda pun harus memilih busana yang nyaman saat ke pantai.

Jangan sampai salah kostum, cobalah untuk mengintip inspirasi busana liburan ke pantai yang stylish dan nyaman berikut ini.

1. Pilih Summer Dress

Anda bisa mengenakan padanan busana seperti summer dress dengan detail kancing di bagian depan. Pilih yang bermotif garis kecil warna putih dan lengkapi dengan boater hat, kacamata hitam dan sneakers berwarna senada.

2. Kenakan Baju Renang dan Kemeja Kebesaran

Ke pantai waktunya Anda mengenakan baju renang favorit. Pilih baju renang yang modelnya klasik warna putih dan padukan dengan kemeja kebesaran bermotif garis. Lengkapi penampilan keren Anda dengan sandal, straw hat dan kacamata hitam bergaya klasik.

3. Romper Bermotif

Coba kenakan romper bermotif buah-buahan warna terang dan padukan dengan kaos polos warna hitam saat liburan ke pantai. Penampilan Anda akan terlihat semakin keren dengan aksesori seperti kacamata hitam bergaya vintage.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.