Sukses

Ini 3 Benda yang Sering Buat Kesal Jika Ketinggalan Saat Liburan

Meskipun sepele, beberapa benda ini bisa membuat Anda kesal jika ketinggalan ketika traveling.

Liputan6.com, Jakarta Traveling membutuhkan persiapan yang matang, mulai dari perencanaan tempat hingga persiapan barang apa saja yang dibawa. Ternyata beberapa benda ini, bisa membuat Anda kesal ketika ketinggalan ketika perjalanan jauh. Meskipun sepele, benda ini bermanfaat sangat banyak saat traveling. Apa saja?

Gosok gigi
Gosok gigi merupakan perlengkapan pertama yang menjaga kondisi mulut tetap segar. Tentunya tanpa gosok gigi, Anda akan kesulitan untuk membersihkan gigi yang menyebabkan kurang percaya diri ketika bertemu orang lain. Gara-gara alasan inilah, ketinggalan gosok gigi bisa berakibat fatal saat traveling.

Tisu
Tisu tak kalah pentingnya untuk kebersihan diri saat traveling. Selain mudah dibawa, tisu juga meringankan penggunaan air ketika perjalanan jauh. Kehilangan tisu akan membuat perjalanan Anda sedikit tidak nyaman dan mengganggu suasana hati nantinya.

Air minum
Tidak kalah dari kedua benda di atas, air minum menempati posisi terpenting dalam perjalanan. Apalagi perjalanan jauh yang tidak memungkinkan untuk mendapatkan air. Kekurangan air minum juga dapat menyebabkan dehidrasi, sehingga tubuh cepat lelah dan mengganggu traveling Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.