Sukses

Intip, 5 Zodiak Ini Akan Jadi Orangtua Terbaik bagi Anaknya

Siapa zodiak yang akan menjadi calon orangtua terbaik bagi anak-anaknya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, zodiak juga bisa melihat bagaimana kelak Anda ketika memiliki anak dan menjadi orang tua. Banyak orang menganggap menjadi orang tua adalah satu hal yang menakutkan. Sebab, ini bukan hanya tentang tanggung jawab, tetapi bagaimana Anda bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan bagi mereka.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (4/7/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang bisa menjadi orang tua terbaik bagi anak-anaknya di masa depan. Apakah Anda salah satunya?

1. Capricorn
Capricorn adalah zodiak yang secara alami sangat serius dan mandiri. Zodiak ini menetapkan tujuan dan rencana yang realistis, hebat dalam mengatur orang, dan menguasai pengendalian diri.

Selain itu, Capricorn juga dapat berpikir cukup jauh ke depan, seperti merencanakan dana kuliah, melakukan tugas rumah tangga, atau memberikan contoh baik kepada anak-anaknya.

2. Libra
Kemitraan sangat penting bagi Libra, membuat zodiak ini cenderung menciptakan hubungan pernikahan yang kuat dan dapat dipercaya. Libra selalu berdiri di samping keluarga mereka dan memastikan anak-anaknya diperlakukan dengan adil.

Zodiak ini juga benci sendirian dan senang menghabiskan banyak waktu bersama orang lain, terutama anak-anak mereka, seperti mengenalkan seni, musik, atau buku.

3. Leo
Leo adalah salah satu pemimpin terbaik, menjadikan zodiak ini menjadi calon orang tua terbaik. Leo hebat dalam mencapai tujuan, biasanya anak-anak mereka akan mendapatkan semua yang dibutuhkan dan diinginkan.

Zodiak ini juga akan menggunakan segala pilihan untuk memecahkan masalah, memastikan anak-anaknya berada di tangan yang baik dan selalu memenuhi kebutuhan mereka.

4. Cancer
Walaupun Cancer adalah pasangan yang sulit, zodiak ini dapat menjadi orang tua yang hebat karena keterikatan emosional dan cinta. Cancer bisa menjadi sangat peduli kepada keluarga dan masalah di rumah. Tidak hanya itu, zodiak ini akan setia mendengarkan perasaan anak-anaknya.

Cancer memiliki kemampuan berbelas kasih, pengertian, dan empati, membuat sosok orang tua yang hangat dan penuh kasih.

5. Taurus
Taurus adalah pasangan dan orang tua yang tahu benar bagaimana menjaga kehidupan keluarga mereka stabil. Zodiak ini melihat kehidupan dalam sudut pandang yang praktis dan mendasar.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.