Sukses

Pamer Bahu, Gaya Busana Liburan Michelle Obama Saat Berjemur

Istri mantan presiden AS Michelle Obama terlihat stylish dengan pilihan busananya saat berjemur. Bagaimana dengan gaya busana di Bali?

Liputan6.com, Jakarta Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama selalu mencuri perhatian dunia dengan berbagai pilihan busananya. Termasuk saat sudah meninggalkan Gedung Putih, gaya busananya tetap menuai pujian.

Kami pun penasaran bagaimana gaya busana Michelle Obama saat liburan di Bali? Namun sebuah foto saat ia berkunjung ke Sienna, Italia memperlihatkan Michelle memilih busana off shoulder putih Club Monaco dan high waisted pants warna olive untuk berjemur pada 22 Juni 2017.

Dengan busana off shoulder yang memamerkan pundaknya, Michelle Obama tetap dapat menikmati sinar matahari tanpa terlalu buka-bukaan. Celana potongan lebar juga membuatnya tetap nyaman menikmati semilir angin seperti melansir dari usmagazine.com, Sabtu (24/6/2017).

Gaya busana liburan Michelle Obama di Italia (Foto: Dok. US Magazine)

Ia tetap tak meninggalkan kesan wanita anggun dengan aksesori emas lengkap, mulai dari cincin, kalung, dan anting bulat besar. Ia pun membawa clutch warna maroon yang dijinjingnya.

Dan jika diperhatikan detail, ia tak lupa mempercantik kuku dengan nail art. Kuteks atau cat kuku yang dipilihnya pun berbeda warna. Untuk tangan, ia memilih warna baby blue dan orange untuk kuku kaki.

Tak lupa ia menambahkan kacamata hitam yang berfungsi menghalau sinar matahari sekaligus menyempurnakan gaya tropis liburan di pantai. Selamat berlibur di Bali Obama sekeluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.