Sukses

Liburan di Hotel? Pertimbangkan Ini Sebelum Gunakan Layanan Kamar

Pertimbangkan terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini saat akan menggunakan layanan kamar sebuah hotel, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Layanan kamar di semua hotel memang dibuat untuk membantu setiap kebutuhan Anda saat berada di sana. Apakah Anda benar-benar harus menggunakan layanan kamar saat berada di sebuah hotel?

Dilansir dari cntraveler.com, Selasa (27/6/2017), berikut ini adalah beberapa pertimbangan untuk menggunakan layanan kamar sebuah hotel. 

Gunakan layanan kamar jika...

1. Anda benar-benar malas keluar kamar hotel
Semua orang yang menginap di hotel pasti memiliki tujuan, sama halnya dengan Anda. Jika tujuannya memang untuk bersantai dan Anda tidak memiliki rencana untuk keluar kamar sama sekali, maka tidak masalah menggunakan layanan kamar.

Mungkin selama ini Anda begitu mendambakan dapat menikmati sarapan di atas kasur empuk dengan menonton TV? Gunakan layanan kamar jika Anda memang sangat menginginkannya.

2. Terlalu lelah
Kebanyakan orang menginap di hotel karena mereka harus melakukan perjalanan yang cukup jauh dari tempat tinggal. Entah perjalanan bisnis atau sekedar liburan, Anda pasti menghabiskan begitu banyak waktu di luar ruangan dan kembali ke kamar hotel dalam keadaan lelah.

Jika ini yang terjadi, tidak masalah untuk menggunakan layanan kamar. Layanan kamar dapat membuat Anda beristirahat dengan lebih nyaman.

Jangan gunakan layanan kamar jika...

1. Anda merasa biayanya terlalu mahal
Ya, beberapa layanan kamar memiliki harga yang cukup tinggi, terutama jika Anda menginap di hotel berbintang. Jika Anda merasa harganya terlalu mahal, jangan gunakan layanan kamar, keluarlah untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan.

2. Ingin merasakan cita rasa lokal
Layanan kamar, seperti makanan tidak akan membuat Anda merasakan cita rasa lokal di tempat tersebut. Jika Anda berpergian memang benar-benar untuk menjelajahi tempat tersebut, maka keluar dan datangi tempat-tempat yang sudah direncanakan, jangan gunakan layanan kamar.

[vidio:Saksikan video menarik di bawah ini.]

(https://www.vidio.com/watch/771214-lifestyle-style-guide-outfit-lebaran)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini