Sukses

Top 3 Hari Ini: Coba Minum Sassy Water untuk Dapatkan Perut Rata

Ingin punya perut rata? Coba minum sassy water yang sedang booming ini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin punya perut rata? Setelah infused water, kini hadir sassy water yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. 

Jangan lewatkan juga trik mendapatkan foto outfit of the day yang keren seperti selebgram (seleb instagram). Simak juga artikel heboh satai anjing yang berkedok satai ayam di Bali. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Rabu (21/6/2017); 

1. Ingin Punya Perut Rata? Coba Minum Sassy Water

Ingin Punya Perut Rata? Minum Sassy Water

Apakah Anda pernah mendengar minuman Sassy water? Mungkin memang masih terdengar asing di telinga, tapi minuman ini juga tak kalah populer dengan infuse water yang kaya akan manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah dapat menurunkan berat badan. Baca selengkapnya di sini.

2. Trik Dapatkan Foto OOTD yang Sempurna dan Keren

Trik Dapatkan Foto OOTD yang Sempurna dan Keren

Jika Anda pecinta fashion dan suka berbagi gaya berpakaian lewat akun Instagram, tentunya ingin terlihat bagus dan sempurna, bukan? Layaknya fashion blogger, foto #ootd Anda juga bisa terlihat keren dengan mengaplikasikan trik yang tepat. Seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

3. Heboh Satai Anjing Berkedok Satai Ayam di Bali

Pesta Kesenian Bali kini menginjak usia ke-39. Dalam acara ini, berbagai kesenian Bali ditampilkan untuk mempertahankan Bali sebagai destinasi wisata utama di Indonesia. Tema PKB 2017. Tahun 2017 kali ini adalah Ulun Danu.

Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Bali, tampaknya perlu hati-hati. Pasalnya, Australian Broadcasting Company (ABC), salah satu media asal Australia, baru-baru ini mengungkap wisatawan di Pulau Bali banyak yang tertipu dengan sajian satai yang ternyata menggunakan daging anjing. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.