Sukses

5 Makanan Anti-Perut Buncit Andalan Khloe Kardashian

Ingin perut buncit lenyap seketika? Yuk, konsumsi makanan anti-perut buncit andalan Khloe Kardashian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, perut buncit merupakan salah satu permasalahan yang paling sering dihadapi. Beragam olahraga hingga diet yang dijalani sering kali tak membuat perut buncit lenyap begitu saja.

Seperti yang dialami oleh Khloe Kardashian. Setelah berhasil membentuk tubuh idealnya, kini Khloe berbagi tips dan trik akan diet yang tepat hingga latihan untuk menunjang bentuk tubuh impian.

Seperti yang tertulis dalam people.com, Khloe Kardashian mempercayakan perut ratanya melalui lima jenis makanan berikut ini. Selain itu, menurutnya, kunci mempertahankan tubuh ideal dalah dengan menghindari konsumsi garam agar tubuh tetap terjaga.

Berikut lima jenis makanan yang ia konsumsi demi menciptakan perut rata andalan Khloe Kardashian.

1. Avokad
Buah yang satu ini tinggi akan kandungan potasium yang merupakan kunci untuk mengendalikan tubuh dalam mengontrol sodium dalam tubuh. Tak hanya itu, avokad juga kaya akan serat dan lemak alami yang sangat baik bagi tubuh dan juga cukup mengenyangkan.

2. Jahe
Jahe dikenal baik sebagai antibakteri dan antiinflamasi bagi tubuh. Tak hanya itu, jahe juga dapat meredakan rasa kembung pada perut Anda.

3. Semangka
Semangka mengandung air yang sangat tinggi sehingga mampu menghidrasi tubuh secara optimal dan dapat mengontrol kelebihan garam dalam tubuh Anda.

4. Gandum
Gandum dapat menyeimbangkan bakteri dalam tubuh, gandum juga dikenal memiliki efek prebiotik yang baik bagi sistem pencernaan Anda yang mampu meminimalkan perut buncit.

5. Tomat
Tomat sangat tinggi akan antioksidan yang baik untuk menangkis dan menetralkkan radikal bebas dalam tubuh. Tomat juga mampu mengurangi efek perut buncit yang mengganggu tampilan Anda.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.