Sukses

Inspirasi Gaya Turban Stylish untuk Lebaran

Intip inspirasi tampil stylish saat Lebaran dengan turban ala fashion blogger ini.

Liputan6.com, Jakarta Turban tak hanya menjadi penutup kepala untuk para pria di India atau Arab saja, karena seiring perkembangan zaman, turban kini juga dikenakan oleh para wanita.

Nah, jika Anda ingin tampil dengan gaya modest tanpa ribet, gaya turban bisa dijadikan pilihan untuk hari raya Lebaran. Yuk, intip beberapa inspirasinya dari dua blogger berikut ini.

Anda bisa mengenakan turban dengan melilitkan pashmina di kepala. Berbagai model turban sederhana bisa juga dipadukan dengan model busana yang lebih fashionable.

 

🍍🌱💧🥝 its bloody hot today

A post shared by D I N A T O K I O (@dinatokio) on

 

#asseenonme 🍍 أناناس feels

A post shared by D I N A T O K I O (@dinatokio) on

Seperti Dina Tokio yang memadukan turban hitam dengan abaya berwarna hitam putih. Atau memadukan pilihan turban warna terang dengan atasan motif dan celana jeans untuk acara silaturahmi yang lebih kasual.

 

All white in Paris 🔥🗼

A post shared by Ascia AKF (@ascia_akf) on

 

Living in flowy jumpsuits like this @rivafashionme number as the weather slowly heats up

A post shared by Ascia AKF (@ascia_akf) on

Sementara blogger cantik Ascia Akf, lebih memilih turban warna netral seperti abu-abu. Ia memadukannya dengan busana serba putih yang chic. Atau pilihan jumpsuit panjang warna biru navy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.