Sukses

Minuman Hitam Putih Ini Ternyata Bagus untuk Kesehatan

Dunia kuliner Indonesia memang tak ada matinya. Tiap hari selalu ada inovasi baru yang muncul mewarnai jagat kuliner tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kuliner Indonesia memang tak ada matinya. Tiap hari selalu ada inovasi baru yang muncul mewarnai jagat kuliner Nusantara. Seperti salah satunya minuman unik hasil karya Cultivate bernama Monochrome ini. Sesuai dengan namanya, minuman ini hanya terdiri dari dua warna, yaitu hitam dan putih.

Cultivate, restoran yang ingin mendominasi ranah dessert, mendeskripsikan karya inovasi ini sebagai gabungan dari black juice dan white yogurt. Warna hitam dari black juice berasal dari activated charcoal yang dianggap mampu membantu menghisap racun dalam tubuh, dan baik untuk detox. Sedangkan yogurt berkhasiat untuk pencernaan.

Selain Monochrome, di resto ini juga ada menu lainnya yang tak kalah menarik, yaitu Mango Sticky Rice, dessert yang populer di Thailand. Secara tradisional hidangan ini hanya berisi mangga, ketan, dan santan. Namun di Cultivate hidangan ini dibuat menjadi “next level” dengan tambahan Mango Gelee, Coconut Sorbet, dan juga Coconut Sauce. Mango Sticky Rice ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, namun jika Anda booking restoran ini melalui BigDish dan mengambil slot yang ada diskon 50%, ini berarti hanya Rp 22.500.
Tempat ini juga nyaman lho bagi kalian yang ingin nyantai saja. Interior desain disini juga bertema monokrom, cocok sekali buat foto-foto dan diungahke instagram. Setelah minum “monochrome” dan aneka dessertnya, kalian bisa ngopi dan habiskan waktu disini.

Jangan lupa booking bakai aplikasi BigDish, karena kalian bisa dapat diskon sampai 50% lho untuk makanan! Gampang, tinggal book, datang, makan, dan enjoy diskonnya!
Download sekarang di www.bigdish.id

Alamat: Jl. Kelapa Gading Selatan BH10 No. 11, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang 15810

 

 

Simak Video Menarik di Sini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.