Sukses

Resep Rahasia ala Korea untuk Menu Buka Puasa Anda

Ingin merasakan resep tradisional ala Korea dalam menu buka puasa Anda? Simak di sini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang biasa Anda santap untuk menu buka puasa? Apakah makanan ala Eropa? Atau justru makanan tradisional?

Dilansir dari purewow.com, Minggu (24/6/2017), jika Anda merupakan pecinta pasta, berikut ini adalah resep tradisional Korea yang disebut gochujang (go-chu-jang) dan resep ini bisa Anda gunakan untuk menu buka puasa. Penasaran?

Gochujang terbuat dari pasta cabai merah, ketan, dan kedelai fermentasi. Jika Anda menyukai makanan dengan berbagai rasa, cobalah Gochujang yang memiliki rasa pedas, manis, dan lezat sekaligus.

Gochujang memililiki konsistensi rasa seperti pasta miso. Anda hanya perlu mengaduk saus tomat, sup, bumbu, dan kecap. Masak kentang goreng dengan sedikit minyak zaitun dan aduk sayuran ke dalamnya.

Campurkan semuanya, termasuk telur. Jika semua telah tercampur, angkat, dan sajikan di piring. Setelahnya Anda hanya perlu menambahkan garnish untuk mempermanis tampilan masakan.

Selamat menikmati menu buka puasa dengan resep tradisional ala Korea!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.