Sukses

Adidas Rayakan Kampanye Sepatu Campus sebagai Koleksi Klasik

Adidas Originals merayakan sepatu Campus sebagai ikon klasik yang paling asli dan autentik.

Liputan6.com, Jakarta Adidas Originals merayakan ikon terklasik yang paling asli dan autentik, yaitu siluet Campus. Sepatu dengan gaya jalanan yang terlahir dari sepatu olahraga ini dilengkapi dengan bahan suede serta lambang tiga garis yang mewujudkan semangat yang tak kenal rasa takut. Menyatukan intuisi kreatif dengan latar belakang downtown, adidas Originals berkolaborasi dengan Blondey McCoy, Na-Kel Smith, Tavia Bonetti dan Tiffany Lighty untuk merayakan tampilan keberanian pada sepatu Campus dalam kampanye No Time to Think.

No Time to Think terinspirasi dari suasana downtown di Kota New York pada era 90-an, yaitu masa didefinisikan oleh pendekatan intuitif terhadap kreativitas dan diciptakan oleh para pelopor kreatif. Sebagai sebuah kelompok, mereka menetapkan langkah untuk mengidentifikasi arti dari original, melawan semua halangan dan bertindak dengan naluri.

Dengan tim kreatif baru yang dekat dengan suasana downtown serta budaya skate, Blondey, Na-Kel, Tavia dan Tiffany menjadi perwakilan sebagai wajah terbaru dari sepatu Campus dari adidas originals. Kenneth Capello, seorang fotografer yang sudah menjadi bagian dari lingkungan downtown, menampilkan semangat bebas dan intuisi yang tak kenal takut dari para creators dalam lingkungan mereka.

Saat pertama kali diluncurkan pada 1980-an sebagai sepatu olahraga, sepatu Campus menjadi sepatu yang paling populer di lapangan basket. Dikeluarkan pertama kalinya dalam warna-warna berani, yaitu burgundy dan hijau, sepatu ini menjadi sepatu favorit di lingkungan kreatif downtown.

Saat ini sepatu Campus tetap mewujudkan keaslian nan autentik dan sikap berani dengan tampilan yang baru. Logo Trefoil klasik dirayakan dalam naratif terbaru, mendorong komunitas baru untuk bertindak tanpa ragu dan tidak berpikir dua kali.

Bagi Anda pencinta Adidas Campus ini, rangkaian sepatu Campus telah tersedia mulai tanggal 15 Juni 2017 seharga Rp 1.399.000 hingga Rp 1.599.000 di toko-toko adidas Neighborhood terpilih, The Goods Dept, Our Daily Dose, SEEK, Dope dan Dapper, dan situs resmi adidas Indonesia.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.