Sukses

Baking Wajah untuk Riasan Sempurna ala Kim Kardashian

Teknik baking dapat menyempurnakan riasan wajah Anda hingga serupa dengan makeup Kim Kardashian. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Melihat riasan Kim Kardashian, Anda tentu tahu ia menggunakan teknik konturing untuk membentuk pipinya lebih tirus. Namun, ada teknik baru yang diaplikasikan makeup artist Mario Dedivanovic untuk Kim Kardashian demi riasan sempurna, yaitu teknik baking.

Makeup artist Yoga Septa menuturkan, teknik baking memang tengah menjadi tren saat ini. Teknik ini dapat membuat riasan terlihat lebih sempurna, wajah terlihat lebih bersih dan segar, dan pori-pori semakin tertutupi.

Teknik ini pada dasarnya mengaplikasikan translucent powder cukup tebal di wajah, terutama di bagian pipi atas hingga bawah mata dan mendiamkannya selama 5 hingga 10 menit. Lakukan ini di wajah yang sudah diberi foundation dan concealer.

"Selama baking, Anda bisa mengerjakan alis atau eyeshadow dulu, kemudian baru nanti translucent powder-nya dihapus," kata Yoga kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Cara mengaplikasikan translucent powder bisa dengan spons atau beauty blender. Selanjutnya saat dihapus, gunakan kuas bedak tabur. Sapukan translucent powder ke arah luar hingga wajah tidak terlihat terlalu putih karena bedak.

"Anda dapat menggunakan translucent powder warna ungu atau yang warnanya lebih terang dari kulit," ujar Yoga.

Hasil makeup flawless nan sempurna pun lebih mudah ala Kim Kardashian Anda dapatkan, bukan? Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.