Sukses

Dove Facial Foam, Membersihkan dan Melembapkan Wajah Bersamaan

Dove mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Dove Facial Foam, berfungsi tidak hanya membersihkan, namun juga dapat melembapkan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai organ terbesar tubuh, kulit memiliki peran penting untuk melapisi tubuh dan menjadi indikator kesehatan secara keseluruhan, terutama kulit wajah yang 10 kali lebih tipis dibandingkan bagian lainnya. Tidak heran jika kulit wajah juga dua kali lebih cepat kehilangan kelembapan dan nutrisi.

Sadar-kah Anda bahwa kebiasaan membasuh wajah sehari-hari dengan air dan produk pembersih wajah biasa juga dapat mengikis kelembapan alami kulit? Untuk mengatasi hal ini, Dove mempersembahkan Dove Facial Foam, produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.

Dengan padatnya aktivitas sehari-hari, kulit terpapar dengan berbagai faktor yang meningkatkan risiko kehilangan kelembapan alami.
"Dove Facial Foam dengan formula Nutrium Moisture Beauty Serum dapat mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami pada kulit wajah perempuan Indonesia," papar Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk.

Dove Facial Foam mengandung formula yang terdiri dari dua bahan, yaitu Stearic Acid dan Glycerin, bahan pelembab yang membantu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Busa yang dihasilkan oleh Dove Facial Foam juga sangat lembut, dapat mengangkat kotoran, tanpa membuat kulit kering dan kehilangan kelembapan.

"Selain sel kulit wajah yang lebih kecil, perilaku membasuh wajah yang tidak tepat juga dapat mengikis kelembapan alami kulit (Natural Moisturizing Factor). Produk pembersih wajah pada umumnya tidak memiliki formula yang dapat mengikat kelembapan pada kulit, apalagi ketika puasa asupan air semakin berkurang sehingga kulit terasa lebih mudah kering. Maka dari itu dibutuhkan produk pembersih wajah yang istimewa dan tepat untuk mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami kulit,” jelas dr. Melyawati Hermawan SpKK.

Dove Facial Foam memiliki tiga varian berbeda, tergantung berbagai jenis kulit wajah wanita Indonesia, yaitu Dove Facial Foam Beauty Moisture untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan memberi nutrisi serta mempertahankan kelembaban alami, Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro-puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan, dan Dove Facial Foam Inner Glow yang cocok untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajah agar lebih bersinar.

Selain itu, Dove Facial Foam juga memiliki Dove 3 in 1 Make Up Remover yang merupakan paduan antara pembersih makeup, facial foam, dan beauty serum. Varian ini dapat digunakan pada tipe kulit apapun untuk membersihkan riasan dan kulit wajah sehingga menjadi lembut dan halus.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini