Sukses

Hijabpedia: Tampil Anggun dan Feminin di Hari Lebaran

Berikut padu padan busana dari desainer Ayu Dyah Andari agar tampil cantik dan segar di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu sudah mempersiapkan busana yang terbaik untuk dikenakan di hari Lebaran. Namun jika Anda masih bingung memilih busana Lebaran yang tepat, desainer busana muslim Indonesia, Ayu Dyah Andari, memberikan tips padu padan agar Anda tampil memesona di hari Lebaran.

Ayu mengungkapkan selain busana berwarna putih, Anda dapat menggunakan busana bernuansa pastel yang lembut di hari Lebaran. Warna putih dan pastel menggambarkan kesucian. Warna ini juga membuat Anda terlihat lebih segar dan bersemangat.

Selain warna baju, Anda juga dapat menambahkan detail dari busana lebaran ini seperti layer, embroidery, dan sedikit sentuhan payet. Seperti busana yang direkomendasikan Ayu Dyah Andari dalam video Hijabpedia berikut ini. Anda bisa mencari inspirasi dan pilihan busana untuk tampil cantik memesona di hari Lebaran. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.