Sukses

Jajal Pecinta Traveling, Blibli.com Akuisisi Tiket.com

Blibli.com resmi mengakuisisi Tiket.com untuk memberikan layanan yang memudahkan para pecinta traveling.

Liputan6.com, Jakarta Industri travel semakin berkembang sejalan dengan layanan pendukung yang semakin mudah. Salah satu pilihan para pecinta traveling adalah situs online travel yang membantu mereka memesan tiket pesawat, hotel, dan kebutuhan berlibur lainnya. Hal ini yang selama hampir enam tahun dihadirkan Tiket.com. Sebagai situs online travel lokal, Tiket.com sudah berhasil mencuri perhatian para traveler Indonesia. Pencapaiannya ini membuat e-commerce lokal Blibli.com melirik untuk melakukan kerjasama.

Berangkat dari kesamaan misi menjadi e-commerce asli Indonesia terbaik, Blibli.com secara resmi mengakuisisi 100 persen Tiket.com pada 12 Juni 2017. Tiket.com dibawah naungan Blibli.com saat ini diharapkan dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan.

“Tiket.com memiliki track record bisnis yang bagus dimana dalam waktu relatif singkat tumbuh menjadi salah satu online travel agent terbesar di Indonesia, sama-sama berfokus pada kepuasan pelanggan dan dinilai konsisten dalam menjalankan bisnisnya. Di sisi lain kami juga melihat visi misi dan nilai perusahaan Tiket.com memiliki banyak kesamaan dengan Blibli.com yang diharapkan dapat memudahkan proses sinergi. Berdasarkan pertimbangan inilah kami mantap untuk melakukan akuisisi,” jelas Kusumo Martanto CEO Blibli.com pada konferensi pers Kamis (16/6/2017).



Tiket.com saat ini merupakan salah satu situs online travel yang memiliki inventaris terbesar untuk produk tiket, pesawat, hotel, kereta api, car rental serta tiket konser. Tiket.com juga telah bekerjasama dengan lebih dari 35 maskapai penerbangan internasional dan domestik, dan bekerjasama dengan dengan ribuan hotel domestik dan internasional. Sedangkan Blibli Travel yang baru saja dikembangkan akhir tahun lalu telah memiliki lebih dari 1.000 varian produk travel seperti tiket kereta api, voucher hotel hingga tiket hiburan dan gaya hidup. Blibli.com sebagai e-commerce juga bermitra dengan pilihan bank terbanyak untuk program cicilan 0% dan juga menyediakan semua tipe pembayaran bagi konsumen.

Dengan adanya akuisisi ini tentunya akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk Anda para pecinta traveling. Dengan berbagai kemudahan pemesanan secara online travel hingga penawaran harga yang terjangkau dengan pelayanan one stop shopping. Selamat berlibur. 

https://www.vidio.com/watch/747519-grand-final-bintang-panggung-asik-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini