Sukses

Bra Khusus Pria Ini Bantu Tampil Pede Tanpa Puting Menonjol

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan bra untuk menutupi puting, agar tampil percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan bra untuk tampil percaya diri. Terutama bagi pria yang memiliki masalah puting menonjol, sehingga dapat menyita perhatian orang karena penampilan yang tidak rapi. Seperti yang dirilis dari rocketnews24.com, Senin (12/6/2017).

Bra khusus pria ini dibuat oleh CoolBiz, yang berinovasi berdasarkan hasil survei yang dilakukan mengenai puting pria. Karena, pada umumnya wanita tidak ingin melihat puting pria menonjol, ketika menggunakan kemeja di tempat kerja. Sehingga lahirlah sebuah bra pria yang diberi nama Nopoints Undershirt.

Meski terlihat seperti T-shirt biasa dengan potongan V-neck, bra ini dapat terlihat ketika baju di balik. Terlihat lapisan warna merah dengan bahan jaring yang melindungi puting, sehingga tampak rata ketika terlihat dari luar pakaian. Bahkan ada juga jaring khusus yang dibuat untuk melindungi ketiak, sehingga kemeja tidak basah karena keringat.

Produk yang dikembangkan oleh Marutaka Industry di Prefektur Ehime, Jepang ini, menarik perhatian masyarakat yang menantikan produk ini. Bra khusus pria anti puting menonjol ini akan segera diproduksi akhir Agustus 2017 dan segera dipasarkan pada September 2017. Apakah Anda berminat mencoba bra ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.