Sukses

Pesanan di Restoran Ini Selalu Salah, Alasannya Buat Terenyuh

Restoran ini selalu memberikan makanan yang salah dan berbeda dari keinginan pemesannya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Restoran biasanya memiliki pelayanan super prima kepada setiap tamu yang hadir. Namun, restoran ini selalu memberikan makanan yang salah dan berbeda dari keinginan pemesannya. Ternyata, cerita di balik kejadian ini akan membuat orang-orang terenyuh, seperti yang dirilis oleh boredpanda.com, Selasa (13/6/2017).

Restoran yang selalu memberikan menu yang salah ini bernama The Restaurant of Order Mistakes di Tokyo, Jepang. Para karyawannya sendiri merupakan penderita penyakit otak, yang lambat laun akan kehilangan ingatannya, yaitu demensia. Namun, para penderita demensia ini ingin tetap bekerja dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya.

Berlangsung selama satu bulan, yaitu dari 2 Juni hingga 4 Juli 2017, restoran ini akan memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menghadapi para pelayan istimewa. Tentu saja misi yang diemban restoran ini sangat mulia, karena membantu orang-orang di luar komunitas demensia untuk mengenali dan membantu penderitanya agar tetap bertahan hidup.

Tetap saja, restoran ini penuh dengan keceriaan. Sebab, seluruh pelayan selalu tersenyum dan gembira ketika bekerja. Meski memesan hamburger, bisa saja berganti gyoza yang sama-sama enak. Apakah Anda ingin mencoba pengalaman di restoran ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dementia sering disalahartikan sebagai penyakit pikun. Namun sebenarnya, demensia bukanlah penyakit melainkan gejala suatu penyakit.

    Demensia

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • restoran

  • Culinary