Sukses

Ngabuburit dan Berbuka dengan Makanan Nyeleneh di Pop On Plaza

Ngabuburit memang menjadi waktu yang sering ditunggu sebelum berbuka puasa. Yuk berburu sajian nyeleneh yang ada di Pop On Plaza!

Liputan6.com, Jakarta Ngabuburit memang menjadi waktu yang sering ditunggu sebelum berbuka puasa. Tentu saja berbagai sajian unik menjadi incaran yang menarik. Apalagi kalau rasanya ajaib dan tidak terpikirkan sebelumnya di Pop On Plaza, Plaza Indonesia, yang dibuka pada Jumat (9/6/2017).

Petualangan ngabuburit bisa dimulai dari kawasan Pop on-The-Go di lantai 5 Plaza Indonesia. Kawasan ini menjajakan berbagai makanan inovatif yang cocok untuk menu berbuka puasa ringan bersama sahabat. Mulai dari Taco Local yang menawarkan citarasa Meksiko dalam lidah Indonesia, hingga menu lokal Nyonya Gan dengan menu serba mie yang nikmatnya seperti makan di rumah sendiri.

Memasuki waktu berbuka puasa, sempatkan diri untuk mencicipi rasa nusantara dalam Lumpang Mas di kawasan Pop Crave. Jika belum kenyang, sentuhan nasi dengan ayam salted caramel ditambah dengan telur dadar setengah matang bisa dicicipi langsung di Eatlah. Tentunya makanan ini langsung membuat waktu ngabuburit sambil mencari sajian tidak sia-sia.

Bagaimana bila sebuah sajian bercitarasa Indonesia asli, dijadikan sebuah rasa es krim yang sama sekali belum pernah ada. (Liputan6.com/Akbar Muhibar)

Mau sajian makanan yang nyeleneh? Jangan lupa mengunjungi kembali kawasan Pop on-The Go yang menyajikan sensasi baru dalam makanan penutup kaya rasa. Mencicipi gurihnya es krim nasi uduk dari Eskimomo akan membuat Anda makin terkejut, dan tidak lupa pula ditutup dengan kopi dengan tambahan bunga dari Guten Morgen.

Ngabuburit di Pop on-The-Go dan Pop Crave sendiri sudah bisa dilakukan mulai hari jumat (9/6/2017), hingga bulan Ramadan berakhir. Jangan lupa sediakan ruang perut yang banyak sehingga semua kuliner ini bisa dicicipi semuanya. Apakah Anda siap mencobanya sajian nyeleneh ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.