Sukses

Cantiknya Warna Pastel dalam Kolaborasi Ria Miranda dan Aidijuma

Kolaborasi apik Ria Miranda dan band hijab asal Malaysia, Aidijuma untuk dikenakan di hari Idul Fitri nanti.

Liputan6.com, Jakarta Warna pastel telah menjadi ciri khas desainer Ria Miranda dalam setiap rancangannya. Warna-warna tersebut pun menjadi favorit banyak wanita karena kecantikannya. Ria Miranda pun berkolaborasi dengan Aidijuma, brand hijab nomor wahid dari Negeri Jiran Malaysia.

Untuk edisi Idul Fitri tahun ini, Aidijuma mengeluarkan koleksi hijab bernuansa pastel. Sehingga keduanya menciptakan kolaborasi apik dalam sebuah fashion show yang digagas oleh Hijup.com pada Hijub Ramadhan Festival, Jumat (9/6/2017).

Pakaian rancangan Ria Miranda pun berpadu sempurna dengan hijab persegi rancangan pendiri sekaligus CEO Aidijuma, Datin Norjuma. Misalnya kaftan, tunik, flare pants, atau pun pleated pants berwarna pink, hijau, atau biru pastel dengan hijab dari Aidijuma berwarna senada.

Baik Ria Miranda maupun Juma cenderung berani dengan motif. Motif cenderung abstrak bergaris geometri dalam rancangan Ria cantik dipadukan dengan hijab gradasi dari Aidijuma.

"Penyesuaian tone warna hijab dan baju itu kuncinya supaya tetap serasi. Misalnya di baju ada warna pink, gunakan scarf dengan nuansa pink juga," ujar Juma saat ditemui di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Desain yang diutamakan Aidijuma pada tahun ini yakni ombre dengan warna-warna pastel yang manis. Sebelumnya, ada pula motif yang unik, hingga twist and wear yang dua sisinya memiliki motif yang berbeda.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2016, minat pasar cukup tinggi. Karena itu, Aidijuma kini hadir di Hijup.com untuk mempermudah pembeli mendapatkannya. Kolaborasi tersebut diharapkan membuat industri busana muslim semakin inovatif dan berkembang.

Bahan dari produk Aidijuma adalah voile atau paris yang mudah dibentuk. Bahan ini juga merupakan bahan favorit Ria Miranda untuk hijab dan tengah menjadi tren untuk Idul Fitri tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.