Sukses

Bebas Stres dengan Perawatan Rambut Berefek Relaks Seketika

L’Oréal Professionnel memperkenalkan perawatan terbaru rambut dan kulit kepala di salon yang mampu memberikan sensasi relaksasi seketika.

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan pekerjaan, kehidupan rumah tangga, pola pikir, hormon serta pengaruh lingkungan membuat perempuan cenderung lebih rentan terpapar stres bila dibandingkan dengan pria. Jika terus dibiarkan, stres dapat berefek pada kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Pakar kesehatan kulit Dr Lilik Norawati mengatakan, riset menemukan bahwa perempuan dengan rentang usia 25-44 tahun cenderung lebih mudah stres karena tuntutan pekerjaan, keluarga, atau pengaruh lingkungan seperti polusi bila dibanding dengan pria.

"Perlu diketahui bahwa tingkat stres berakibat buruk terhadap permasalahan kesehatan termasuk rambut dan kulit kepala seperti gatal, kemerahan, ketombe hingga kerontokan. Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan relaksasi untuk mengurangi tingkat stres dan permasalahan rambut dan kulit kepala yang ada,” ujarnya seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (8/6/2017).

Menyadari kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel memperkenalkan perawatan terbaru bagi rambut dan kulit kepala di salon yang mampu memberikan sensasi relaksasi seketika, yaitu Stress Free Therapy by The Original HairSpa. Perawatan ini merupakan rangkaian dan servis pertama di salon yang membantu mengurangi tingkat stres dengan menggabungkan teknologi terdepan dari L’Oréal Advanced Research yang terkandung dalam produk HairSpa dengan keahlian hairdresser dan teknik pijatan terbaru yang mulai dapat dinikmati oleh pengunjung salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia pada bulan Juni 2017 ini.

“Melihat kesuksesan servis HairSpa yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat, pada tahun ini L’Oréal Professionnel meningkatkan kualitas servis HairSpa di salon dengan menghadirkan Stress Free Therapy by The Original HairSpa yang akan memberikan sensasi relaksasi untuk menurunkan tingkat stres konsumen melalui sembilan titik pijatan yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu. Sembilan titik ini berpusat pada tiga bagian penting kepala yang sering diserang rasa stres dan kelelahan, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher.

Dengan kandungan teknologi terkini yang dihadirkan dari masing-masing varian produk dan juga aroma produk yang menenangkan, servis ini telah terbukti mampu memberikan hasil rambut dan kulit kepala yang segar, 98 persen menghilangkan bau tidak sedap, 96 persen mengangkat minyak, 90 persen mengurangi ketombe yang tampak, dan 96 persen membersihkan,” ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Tahapan servis Stress Free Therapy by The Original HairSpa di salon dimulai dengan proses analisa dan konsultasi oleh hairdresser ahli L’Oréal Professionnel yang bertujuan untuk mengetahui permasalahan rambut dan kulit kepala. Kemudian hairdresser akan menentukan produk perawatan yang sesuai dengan permasalahan tersebut dengan menggunakan dua varian produk Hair Spa, yaitu deep nourishing untuk menutrisi rambut kering dan rusak yang diperkaya dengan ekstrak Water Lily yang memberikan sensasi menenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.