Sukses

Cara Unik Saat Keramas Tanpa Bikin Makeup Rusak

Ingin keramas tapi takut makeup rusak? Coba cara unik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seorang gadis berusia 22 tahun mendadak viral di media sosial karena sebuah foto yang diunggahnya. Dilansir dari Independent, Kamis (8/6/17), Lauren membagikan tips unik dan cerdas bagi para wanita dalam menjaga riasan wajah ketika keramas. Pada foto yang diunggahnya, tampak Lauren mengenakan kacamata besar sebelum mencuci rambutnya.

Ide unik yang diberi nama Ingenious Shower Hack ini berhasil viral hanya dalam waktu semalam. Lauren berhasil mendapatkan 5000 note pada akun Tumblr-nya dan kini berhasil mendapatkan 22.000 note dan foto-fotonya telah di re-post hanya dalam kurun waktu satu minggu. Dirinya tidak menyangka bahwa trik ini bisa membuat banyak orang kagum kepadanya.

Lauren mengaku, ide ini tercetus ketika dirinya memiliki janji untuk bertemu dengan teman-temannya pada malam hari. Tetapi rambutnya yang berminyak dan lepek pada akhirnya mengharuskannya untuk keramas saat itu juga. Bisa dibayangkan dirinya akan kerepotan sekali harus mengulang riasan pada wajahnya. Pastinya akan membutuhkan waktu lebih kurang 45 menit lagi untuk menyapukan eyeshadow bergaya smokey eye, eyeliner dan bulu mata palsu.

Ingin keramas tapi takut makeup rusak? Coba cara unik berikut ini. (Foto: laurlaurrdraws.tumblr.com)

Akhirnya ide inilah yang terlintas di kepalanya. Dan benar saja, dirinya berhasil menjaga makeup tersebut tidak rusak selama keramas dengan memanfaatkan bantuan kacamata tersebut. Wah, kreatif sekali, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.