Sukses

Dengan Pakaian Ini, Bentuk Tubuh Apa Saja Jadi Terlihat Menarik

Pakaian ini dapat membuat bentuk tubuh apa saja terlihat menarik, sehingga membuat pemakainya percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh dapat membuat seseorang tidak percaya diri. Misalnya bentuk perut yang membuncit atau paha yang besar. Supaya percaya diri, pilihan pakaian pun dapat dijadikan andalan.

Menurut selebritas Nadia Mulya, rasa percaya diri datang ketika Anda merasa cantik. Pakaian yang tepat akan menutupi bagian tubuh penyebab rasa tidak percaya diri tersebut.

Ada satu pakaian yang membuatnya percaya diri dan cocok dikenakan oleh bentuk tubuh apa pun. Baginya, dress dengan sekat di pinggang yang berpotongan flare dapat "memperbaiki" bentuk tubuh setiap wanita.

"Bagi yang bentuk tubuh apel, dengan dress potongan ini akan terlihat memiliki pinggang yang lebih kecil. Bagi orang dengan bagian bawah yang cukup besar pun dapat tertutupi dengan dress berpotongan flare," ucap Nadia saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Untuk tampil lebih menarik, Nadia pun menyarankan untuk berani memilih warna-warna cerah. Oranye, menurut dia, merupakan warna yang cocok bagi wanita berkulit sawo matang sepertinya.

"Enggak usah takut pakai warna oranye, karena sebenarnya warna ini membuat kulit sawo matang makin cerah kok," kata ibu tiga anak ini.

Satu lagi warna andalan Nadia supaya tampil lebih menarik adalah fucshia. Warna ini mampu mengeluarkan aura cantik dari setiap wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.