Sukses

Abadikan Momen Bulan Madu Spesial Anda dengan Kiat Ini

Kiat mudah untuk mengabadikan momen bulan madu spesial Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anda telah merencanakan sebuah perjalanan bulan madu yang istimewa seusai menikah, tentu ingin pulang dengan membawa memori yang indah tentang momen tersebut. Selain mengambil foto dan video selama berbulan madu, ada beberapa cara untuk mengabadikan perjalanan romantis ini dan mendapatkan kenangan tak terlupakan bersama pasangan.

1. Dokumentasikan sedini mungkin
Tak perlu menunggu sampai di lokasi bulan madu untuk mulai mengambil gambar di kamera Anda. Dokumentasikan perjalanan Anda sedini mungkin, mulai dari momen Anda yang penuh semangat di bandara. Hasil foto tersebut akan menjadi tambahan manis di album bulan madu Anda.

2. Bawa pulang cita rasa lokal
Jika Anda jatuh cinta dengan kelezatan kuliner lokal atau minuman buah tropis yang Anda cicipi di penginapan tempat Anda berbulan madu, cari cara untuk mendapatkan resep, bahan, bumbu, atau alat membuatnya sebelum Anda pulang. Dengan demikian, jika Anda merindukan makanan atau minuman lokal yang Anda nikmati saat berbulan madu, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah sepulang dari sana.

3. Beli elemen dekorasi rumah khas lokasi bulan madu Anda
Beli tanda mata dari toko lokal yang dapat menjadi pelengkap dekorasi rumah baru Anda, seperti lukisan, karpet, atau tembikar tradisional yang dapat mengingatkan Anda akan keindahan lokasi bulan madu.

4. Lakukan hal yang tak terduga
Untuk kenangan bulan madu yang pasti tak terlupakan, keluarlah dari zona nyaman Anda dan lakukan hal-hal yang tak terduga bersama pasangan. Misalnya menyelam di laut untuk melihat ikan pari, bungee jumping, atau menaiki balon udara. Selain itu, Anda juga dapat menantang diri dengan memakan sajian lokal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, seperti serangga atau lainnya. Dengan begitu Anda akan membawa pulang pengalaman dan cerita seru yang akan selalu terkenang.

(Bridestory.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.