Sukses

Bulu Mata Palsu Beraksen Kupu-Kupu, Berani Coba?

Seorang lash artis dari Jepang, Miyuki menciptakan sebuah desain bulu mata palsu dengan aksen sayap kupu-kupu di bagian sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Bulu mata palsu telah menjadi salah satu bagian dari makeup untuk mempercantik tampilan Anda. Bulu mata palsu juga memiliki berbagai jenis, ada yang natural, dolly eyes hingga yang lebih berseni dengan aneka warna.

Seperti yang dilansir dari Teenvogue, Minggu (4/6/2017) seorang lash artis dari Jepang, Miyuki menciptakan sebuah desain bulu mata palsu dengan aksen sayap kupu-kupu di bagian sisinya. Kira-kira seperti apa bentuknya?

Bulu mata palsu yang super unik ini dirancang dengan sentuhan detail sayap kupu-kupu warna-warni. Selain itu, dilengkapi juga dengan bebatuan, diamante dan bunga di bagian atas dan bawahnya.

Cara mengaplikasikannya hampir sama dengan bulu mata palsu pada umumnya. Memakai lem khusus bulu mata pada bagian atas dan bawah mata. Namun, diperlukan kehati-hatian saat memasangnya agar tak merusak sayap dan rangkaian bebatuan yang menghiasinya.

Bagaimana menurut Anda, unik bukan bulu mata palsu kupu-kupu ini? Apakah tertarik untuk memakainya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.