Sukses

Top 3 Hari Ini: Trik Mulut Bebas Bau Saat Puasa

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Selasa (30/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mulut dengan 'bau naga' alias bau mulut yang sangat menyengat, sering ditemukan ketika puasa. Namun hal ini dapat dicegah dengan beberapa trik yang harus dijadikan kebiasaan saat bulan puasa. Apa saja?

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Bali, kini tak perlu khawatir untuk memilih tempat penginapan. Berikut 6 hotel dan keren di bali dengan harga yang bersahabat. Penasaran?

Sering mimpi saat tidur? ternyata, Anda bisa mengendalikan mimpi Anda sendiri. Bagaimana caranya?

1. Trik Ampuh Dapatkan Mulut Bebas Bau Naga Ketika Puasa

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Selasa (30/5/2017).
Mulut dengan 'bau naga' alias bau mulut yang sangat menyengat, sering ditemukan ketika puasa. Namun hal ini dapat dicegah dengan beberapa trik yang harus dijadikan kebiasaan saat bulan puasa. Apa saja? Baca di sini.

2. 6 Hotel Murah dan Keren di Bali Seharga Rp 300 Ribuan

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Selasa (30/5/2017).

Sebagai seorang budget traveler atau backpacker, memilih akomodasi murah meriah adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab, penghematan pengeluaran selama liburan bisa dimulai dari hal ini. Baca di sini.

3. Intip 4 Teknik Kendalikan Mimpi Anda Sendiri

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Selasa (30/5/2017).

Mimpi adalah sebuah rahasia yang sampai saat ini belum terpecahkan. Bagaimana seseorang bisa bermimpi indah atau buruk dan berulang? Atau bisakah seseorang bermimpi tentang satu hal secara berulang? Baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.