Sukses

Punya Kuku dan Rambut yang Mudah Patah? Konsumsi Minuman Ini

Jika Anda mempunyai masalah kuku patah dan rambut rontok, coba atasi dengan konsumsi minuman sehat berikut ini secara rutin.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kondisi kuku dan rambut yang sehat adalah impian semua orang. Namun terkadang banyak orang yang sering mengalami permasalahan kuku yang mudah patah atau rambut rontok. Tentunya sangat menyebalkan, bukan?

Melansir dari laman Bright Side, Selasa (30/5/2017) jika Anda mempunyai masalah kuku patah dan rambut rontok, coba atasi dengan konsumsi minuman sehat berikut ini secara rutin.

1. Walnut, daun peterseli, madu, jahe dan kismis

Untuk mengatasi kuku yang mudah rapuh dan rambut rontok, coba campurkan semua bahan di atas menjadi satu buah minuman sehat yang lezat. Campurkan Brazilian walnut dengan daun peterseli ke dalam blender hingga halus. Lalu, tambahkan dengan madu, kismis dan jahe yang sudah ditumbuk.

2. Bayam, pisang dan lemon

Sedikit porsi bayam sangat cukup untuk memberikan nutrisi dan vitamin untuk sehari-hari. Campurkan 350 mililiter air dengan 3 buah pisang, seikat bayam, dan setengah potong buah lemon yang diperas ke dalam blender. Campurkan hingga halus dan mengental.

3. Wortel, buah bit, seledri, mentimun, buah apel, daun peterseli dan jahe

Siap-siap mendapatkan hasil minuman sehat yang kental, kaya akan vitamin dan nutrisi. Masukkan 1 buah wortel, buah bit secukupnya, 1 tangkai seledri, 1 buah mentimun, 2 buah apel, daun peterseli dan jahe yang sudah dihaluskan secukupnya. Lalu, campurkan hingga benar-benar rata.

Anda dapat memilih satu dari ketiga resep tersebut atau bisa dibuat secara bergantian dengan meminumnya secara rutin. Untuk hasil yang maksimal, minumlah setiap 2-3 kali dalam seminggu. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini