Sukses

Dicari Pria Tangguh dan Berani untuk Bertualang ke Dubai Gratis

Apakah Anda pria yang dicari untuk menikmati pengalaman menarik tak terlupakan di Dubai selama 5 hari lewat Bold Xperience

Liputan6.com, Jakarta Dubai menawarkan berbagai petualangan yang berbeda bagi para lelaki modern yang tangguh. Mulai dari berbagai landmark seperti gedung tertinggi di dunia, hotel bintang 7 satu-satunya di dunia, dan pulau buatan manusia terbesar di dunia.

Selain itu, ada juga berbagai aktivitas yang memacu adrenalin seperti skydiving, bungee jumping, sandboarding, dan sharkdiving. Sebab itu salah satu negara Jazirah Arab tersebut dinilai sebagai kota yang pas untuk ajang Bold xperience Mission: Dubai.

Bold xperience Mission: Dubai adalah pencarian dua Bold Men Indonesia untuk menyelesaikan misi ala secret agent atau agen rahasia di Dubai. Pencarian diselenggarakan di kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado, dan Samarinda yang resmi dibuka 22 Mei 2017.

Bagi Anda yang merasa tertantang dan berusia 18 tahun ke atas, langsung saja daftarkan diri lewat microsite boldexperience.com. Di microsite tersebut, Anda akan mengikuti proses seleksi awal yang menguji ketangkasan logika.

Tahapan yang harus dijalani peserta yaitu; Digital Challenge, di mana agent bold harus menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam microsite boldxperience.com; Booth Challenge, di mana agent bold harus memecahkan kode rahasia di booth Bold Xperience yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia.

Setiap misi yang diberikan memiliki poin yang harus dikumpulan agent bold. Sepuluh agent bold dengan poin tertinggi di setiap kota, berkesempatan untuk mengikuti seleksi akhir pada September 2017 di Jakarta. Yang nantinya akan dipilih dua Bold Men yang diberangkatkan ke Dubai.

DJ Yasmin menjadi salah seorang juri dalam ajang Bold Xperience: Dubai (Foto: Dok. Bold Xperience)

Menurut DJ Yasmin yang kembali didaulat menjadi juri bersama Ibnu Jamil dan Ganindra Bimo, Bold Experience tahun ini lebih seru ketimbang sebelumnya. "Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai sebagai agent bold juga menjadi nilai tambah dari ajang tahun ini," kata DJ Yasmin.

Ketua Penyelenggara Bold Xperience Mission: Dubai Richard Andrew optimistis jika jumlah peserta tahun ini akan lebih banyak dari sebelumnya. Sebab animo yang besar menjadi alasan Bold Xperience kembali digelar.

"Tahun lalu, ajang ini diikuti oleh 8.875 Bold Men dari seluruh Indonesia. Tahun ini kami hadir dengan konsep lebih matang, mekanisme program yang lebih seru dan simpel. Kami menyiapkan beragam pengalaman menarik tak terlupakan selama lima hari di Dubai," tutup Richard.

Tahun lalu, dua Bold Man terpilih adalah Eros Harapan asal Balikpapan serta Raemoncia asal Manado dan berhak mengikuti petualangan ke New Zealand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini