Sukses

Seloyang Pizza dengan 6 Topping Terbaik Kini Hadir di Indonesia

Dalam seloyang pizza, kita bisa merasakan langsung enam topping terfavorit resto pizza terbaru Pezzo Pizza

Liputan6.com, Jakarta Sering lama memilih topping saat makan pizza karena bingung ingin mencoba semua variannya? Di Pezzo Pizza, kita bisa mencoba semua varian dengan membeli pizza satuan atau pizza by slice.

Kita dapat membeli satuan per 3 slice atau per 6 slice dengan mix and match rasa yang disuka. Resto asal Singapura ini membuka tiga kios sekaligus di Indonesia yaitu Kuningan City, Ciputra Mall Grogol, dan Cibubur Square.

Seluruh tempat mengusung konsep carnival yang penuh warna dan keceriaan. Pezzo Pizza menawarkan ambiance yang fun, cerita, dan hangat dengan harga affordable.

Hal itu disesuaikan dengan setiap potong Pezzo Pizza tentang being bright, cheerful, fun, being bold, tasty, dan unique. Pezzo Pizza pun mempunyai delapan koleksi pizza yang terbagi dalam dua kategori rasa Carnival dan Gala Series.

Pezzo Pizza, resto pizza dari Singapura hadir di Indonesia dan memudahkan kita merasakan semua topping karena bisa dibeli per-slice (Foto: Dok. Pezzo Pizza)

Carnaval Series menyajikan pizza yang merupakan all time favorite dengan rasa yang klasik. Cheesey Cheese, Hola Hawaiian, Pepperoni Party, BBQ Bonanza, dan Meat Muncher.

Sementara itu Gala Series memberikan opsi rasa yang premium dengan penyajian topping menarik yang cocok untuk Anda petualang rasa. Seperti Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick.

Selain itu, Pezzo Pizza juga menggunakan bahan baku halal dengan kualitas terbaik. Berbeda dengan pizza lain, meski terlihat tebal, dough khas Pezzo Pizza memiliki tekstur yang lembut, pillowy soft, dan less oily. Bila tidak segera dimakan, dough tidak menjadi keras, bahkan bagian pinggir crust-nya tetap lembut dan chewy menggoyang lidah.

Saus tomat yang digunakan dalam mengolah setiap Pezzo Pizza merupakan saus tomat spesial dengan resep rahasia Pezzo dengan sensasi rasa segar dalam setiap potong pizza. Pezzo Pizza memiliki konsep open kitchen untuk mengolah pizza. Sehingga Anda dapat melihat langsung setiap slice disajikan secara fresh dan higienis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini