Sukses

Warna-Warni Wajah Baru Desa Wisata Rumah Domes di Yogyakarta

Warna-warni Rumah Domes di Yogyakarta jadi destinasi wisata baru yang mulai ramai dikunjungi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan destinasi wisata di Indonesia semakin bervariasi, mulai dari mengunjungi alam, budaya, sejarah, hingga tempat-tempat unik di tanah air. Untuk mendukung hal ini salah satu brand cat lokal Avian yang melakukan pengembangan destinasi wisata mandiri Desa Wisata Rumah Domes. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari tanggung jawab dan kepedulian terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

Bertempat di Dusun New Ngelepen, Sleman Yogyakarta, Desa Wisata Rumah Domes disulap menjadi desa warna-warni yang indah untuk mengabadikan gambar. Rumah-rumah berbentuk "Domes" ini dicat dengan warna-warni tidak kalah indah dengan kota warna warni di dunia. Anda dapat mengunjungi Desa Wisata Rumah Domes sebagai pilihan wisata yang unik di Yogyakarta.

Dengan diresmikannya destinasi wisata ini, diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjungi keunikan warna-warni yang ada di Dusun New Ngelepen, bukan hanya untuk wisata foto, tapi juga untuk lebih mengenal Desa unik ini. 

“Peresmian ini memberikan dampak positif untuk masyarakat Desa Wisata Rumah Domes, sebagai upaya memberikan kontribusi terbaik bagi pengelolaan pariwisata yang ada di Desa New Ngelepen. Dengan ketersediaan fasilitas yang sudah ada, semoga bisa memberikan manfaat secara berkelanjutan dan diharapkan warga secara aktif turut serta menjaga keindahan yang ada,” ungkap Lekta Manuri, Kepala Desa Sumber Harjo, seperti informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (29/5/2017).

Pengembangan pariwisata juga diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitarnya, yang diposisikan sebagai sarana penting dalam rangka memperkenalkan budaya dan keindahan alam daerah ini melalui destinasi wisata yang unik. 

Sementara itu, Adhi Pranarko Marketing Manager Avian mengatakan, “Dengan produk yang berkualitas kami mewarnai lebih dari 80 rumah warga di Desa Wisata Rumah Domes. Hadirnya suasana yang berwarna-warni ini akan membuat wisatawan nyaman dan indah. Selain itu, banyaknya kunjungan wisatawan yang datang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada keberhasilan pariwisata di Yogyakarta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini