Sukses

Cara Sederhana Ciptakan Wajah Glowing ala Kim Kardashian

Ternyata ada cara rias yang sangat sederhana untuk mendapatkan tampilan wajah glowing nan seksi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata ada cara rias yang sangat sederhana untuk mendapatkan tampilan wajah glowing nan seksi , seperti yang dilansir harpersbazaar.co.uk

Salah satu selebritas dunia yang terkenal dengan kulit mulusnya, glowing dan bercahaya adalah Kim Kardashian. Walau Kim selalu memilih riasan bernuansa nude, tapi tampilannya kerap terlihat cantik dan sensual karena efek cahaya kilau di wajahnya.

Semua ini berkat keahlian dari Mario Dedivanovic, penata rias andalan Kim. Ia telah merias wajah Kim selama hampir 10 tahun termasuk merias wajah Kim Kardashian di hari pernikahannya. Kini ia tak hanya merias wajah Kim Kardashian saja, tapi juga wajah supemodel Kendall Jenner yang merupakan adik dari Kim Kardashian.

Mario sendiri terkenal dengan teknik rias shading yang mampu membuat ilusi wajah terlihat tirus dan tajam. Selain terkenal dengan teknik shading-nya, belakangan ia juga terkenal dengan teknik rias highlight yang digunakannya di beberapa titik wajah untuk mendapatkan ilusi wajah yang kemilau bercahaya. Dengan teknik highlight yang tepat, wajah mampu telihat segar dan glowing, seperti Kim Kardashian.

Itulah mengapa Kim tetap terlihat cantik dan seksi meskipun hanya menggunakan palet warna pastel untuk memulas wajahnya tersebut.
Biasanya Mario menggunakan highlight di atas tulang pipi, di tengah tulang hidung dan di tengah bibir . Tapi, ada dua tempat lagi yang menurutnya mampu memberi kilau di wajah yaitu di kedua sudut pelipis.
"highlight di kedua tempat tersebut membuat membuat wajah terlhat berkilau saat kepala bergerak " ujar Mario. Teknik ini sangat efektif saat Kim Kardashian berjalan di red carpet dan dihujani cahaya ratusan kamera.

Bagaimana dengan kehidupan sehari-hari di mana tak ada lampu kamera yang mengintai?Menurut Mario teknik highlighter di sudut pelipis ini tetap efektif, namun untuk menambah efek kemilaunya tambahkan dengan sedikit highighter lagi di sudut dagu untuk membuat wajah terlihat glowing saat kepala bergerak dan terangkat, terlebih saat diterpa cahaya matahari ataupun cahaya lampu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.