Sukses

Kenalan dengan Jack, Makeup Artis Viral di Media Sosial

Tidak hanya dari kalangan perempuan, baru-baru ini juga bermunculan makeup artis pria yang sangat viral, salah satunya Jack.

Liputan6.com, Jakarta Kini semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi terkenal berkat media sosial. Media sosial membantu dalam memfasilitasi hobi seseorang sehingga bisa dilihat oleh banyak orang. Hal ini juga terjadi pada dunia kecantikan. Banyak bermunculan makeup artis dari berbagai negara yang memamerkan keahlian mereka dalam merias wajah.

Tidak hanya dari kalangan perempuan, baru-baru ini juga bermunculan makeup artis pria yang sangat viral. Tapi bagaimana jika makeup artisnya seorang anak laki-laki, ya?

Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (27/05/17), seorang anak laki-laki berumur 10 tahun kini menjadi terkenal karena kemahiran menyapukan kuas makeup pada wajahnya. Jack membagikan foto-foto tersebut dalam akun instagram pribadinya. Kini Jack sudah memiliki lebih dari 60.000 pengikut. Penasaran dengan hasil makeup Jack, yuk intip foto-foto berikut.

 

 

#makeup #lashes #crazymakeup #makeuphasnogender #makeupartist #morphe #aquamarine

A post shared by JACK 💄🤳🏻🍩🇬🇧 (@makeuupbyjack) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini