Sukses

Pevita Pearce dan Aurel Pakai Baju Serupa, Lebih Seksi Mana?

Pevita Pearce dan Aurel Hermansyah memakai busana crop top dan rok menerawang yang sama, seksi mana?

Liputan6.com, Jakarta Meski memakai busana serupa, gaya dan pembawaan tidak bisa disamakan. Seperti saat Pevita Pearce dan Aurel Hermansyah yang sama-sama memakai busana rancangan desainer Indonesia Rinda Salmun.

Busana dua potong dengan crop top model off shoulder aksen cut out dan jaring dipadukan dengan rok pensil aksen peplum yang menerawang. Pevita (24) dan Aurel (18) sama-sama membawakan busana tersebut dengan baik.

Sebab butuh rasa percaya diri untuk memakai busana dengan model edgy. Pev dan Aurel sama-sama memilih aksesori kalung untuk melengkapi busana tersebut.

Adik Keenan Pearce tersebut memilih kalung rantai dengan bandul. Sementara Loly, begitu sapaan akrab Aurel memakai choker warna hitam-putih dan anting hoop ukuran ekstra.

Tips bagi Anda yang ingin memakai crop top seperti Pevita dan Aurel adalah memakai bawahan yang menutupi perut. Jadi area perut pun tertutupi alias tidak terkespos.

Nah, dari gaya keduanya, lebih seksi mana menurut Anda?

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.